Anniversary ♥

Daisypath Anniversary tickers

Senin, 14 Januari 2013

Wedding Expo JCC 2013

Kecenderungan masalah pengantin adalah, di saat semua ide sudah disusun rapih di otak, ada aja hal-hal yang mengganggu yaitu: Majalah-majalah perkawinan, kawinan orang lain, pengaruh teman, dan hal distraksi lain yaitu: pameran wedding yang gede-gede bagong di JCC.

Weekend kemarin aku dateng ke JCC, niatnya sih cuma mau tau kayak apa sih Wedding Expo, dan ternyatah vendornya seabrek-abrek, kita jadi bingung, kaki mau copot, mau liat-liat stand juga ga bisa maksimal karena banyak pengunjung. Begitu aku kira yang stand ini bagus, sebelahnya ternyata lebih bagus, trus jadi pusyiing. Ditambah lagi, salesman-salesman dari bridal-bridal tertentu yang cukup parah menawarkan jasa, udah kayak jualan hape di roxy: "hapenya mbak, yang baru yang bekas....." Eh salah... "Free make up mbak, yuk silakan diliat paketnya mbak..." Terkadang ditambah gerakan narik-narik tangan dan ngasih brosur. 
Berada dalam pameran raksasa, membuat kamu sungguh ga bisa mikir! Apa yang didapat akhirnya cuma rayuan maut ke keluarga buat bongkar budget, wadoh!



Dari sekian banyak vendor, aku lebih tertarik sama vendor undangan, model undangan yang aku mau itu model notes, jadi setelah undangan dibaca ga langsung dibuang, bisa dipake buat catetan kecil para undangan. teruuuss berhubung aku dan si mas belum cek harga pasarannya berapa, pas orangnya bilang 1 undangan jatuhnya 17rb-an...kita langsung shock! (sambil dalem hati syalawat-an biar dapet rejeki, hahaha)

Dan minatnya(lagi) si calon manten perempuan ini adalah.. ada photobooth. langsung excited banget pas ada vendor yang menyediakan photobooth untuk acara resepsi nanti, tanya2 beberapa vendor rata-rata memang muahaall ya, IDR 5juta, tapi untuk free printing+frame photo, 4 jam pemotretan dan dipinjamkan beberapa property lucu2an buat fotonya (macem bulu2, topi dsb), cuma untuk background+dekorasi pemotretan harus modal sendiri, huhuhu mesti ngrayu-rayu vendor dekorasi kita nanti doong..
tapi se-engga-nya, kita ga pulang cuma bawa brosur doang kok, tapi bawa pulang lembaran hasil narsis2an kita kemarin..hihihi
eits, bukan gaya waktu nembak pertama dulu ya,hihi
idih manis bangeett.. bunga-nya :P
just info: untuk saat ini sih kita belum mutusin buat pake yang mana catering rekanan dari gedung, masih berpegang sama idea+pendapat masing-masing soalnya..heheha *peace mas*
yaa semoga dalam waktu dekat ini ada aku udah bisa review final vendor catering secepatnya yaahh..

Good luck to all of you out there who're preparing your wedding, cheers

L

1 komentar:

Cokelat Kacang mengatakan...

Hai Kak Luthfiana, makasih ya kak udah berbagi pengalamannya di wedding expo.

Oiya aku mau menginfokan buat temen-temen kakak / Calon Pengantin yang lagi cari gedung full carpet, ceiling tinggi dengan ac central, aku punya ballroom baru DARI GEDUNG TERBARU DI LOKASI STRATEGIS, Jl Rasuna Said, Setia Budi, Kuningan, Jakarta Selatan. harganya masih pre-launching hanya untuk 10 calon pengantin pertama disini sistemnya udah wedding package ALL IN, sudah include semua vendor yang tinggal dipilih (Gedung, Dekor, Catering, Bridal / Rias Busana, Entertainment, Photography) Bonus WO dan wedding car juga loh.

kalau minat diskusi lebih lanjut silakan hubungi WA 089673793777 (Cecelia)