Anniversary ♥

Daisypath Anniversary tickers

Kamis, 14 Februari 2013

Merindu ƪ(‾ε‾“)ʃ

Aku terperangkap oleh sang waktu,
yang terhenti pada satu wajah.
Wajah yang mampu menggerakan banyak rasa, beraroma rindu.
Pagi ini telah kucuri senyum itu, dan kulipat dalamdalam di saku-ku
Agar ketika aku rindu, bisa mengambilnya satusatu

Hai Mr.I, aku harap kau tidak cemburu
Saat geliat sang surya memelukku erat di siang ini
Dan angin menderu menyusup dibalik kerudungku
saat aku terduduk menagih janjimu untuk kembali esok hari

Saat sabar terangkai dengan pasrah
Beralaskan keikhlasan
Berharap keridhoanNya
Maka yang terbaik akan menanti dengan senyuman

Aku selalu percaya..
Tuhan Yang Maha Tahu sungguh tak pernah salah waktu
Semua indah pada waktuNya
Walau rinduku membuncah ruah
Hitungan hari bagai tak mudah
Tak perlu ragu
Tak ada kata menyerah
Sampai hari itu tiba dan nama kita bersatu


-- cepat pulang dari perjalanan dinas yaa sayang, rasanya rinduku sudah berjingkat-jingkat di atas bayangan harihari kita bersama lagi --

L

Tidak ada komentar: