Anniversary ♥

Daisypath Anniversary tickers

Kamis, 14 Maret 2013

Question of today

Cerita ini tiba-tiba muncul waktu kita sama-sama harus lembur dikantor, si akang sih selalu setia nungguin aku pulang malem tapi belum berlaku buat sebaliknya, huhuhu maap ya sayang :')

Mrs.L  : "kalo nanti setelah nikah kamu lembur, maunya aku temenin biar pulang bareng atau aku pulang  duluan biar nyiapin makan malem aja?"
Mr.I     : "aku sih maunya setelah nikah ga ada lembur, jadi bisa selalu pulang bareng kamu"
Mrs.L  : *siap2 merona*
Mr.I     : "tapiii.. paginya aku berangkat lebih awal ke kantor ya buat ngejar lemburan yang semalem :D"
Mrs. L  : "jadi ga ada kesempatan buat aku dirumah sendirian malem-malem ya?"
Mr.I     : "iya sayang, dan ga dibiarkan pulang malem sendirian.."


i choose the right man, right? *wink

L

Tidak ada komentar: