Anniversary ♥

Daisypath Anniversary tickers

Kamis, 23 Mei 2013

Balada Undangan

Heihooo.. sore ini mau ngomel2 dikit ya, maap nih soalnya pengaruh keterlambatan undangan yang terjadi berkali-kali.

jadi giniii.. awalnya, pihak vendor undangan (mba Pipit & mas Tri) janji klo undangan udah bisa selesei hari kamis, tanggal 16 mei. wah kita udah seneng banget dong karena deadline-nya kan selesei tgl 18 mei.Tapi sayangnya hari kerja bo', dan kita ga bisa ambil ke tebet malem2.. jadi aku minta diundur buat diambil sabtu tgl 18, mba pipit bilang oke.


Sabtu tanggal 18 mei, jam 9 pagi pas banget kita mau jalan ke tebet, tiba2 mba pipit ngabarin klo undangan belum jadi karena ada masalah pound2(detail) yang belum kelar. MAAAAKK!! kok ga konsisten giniii T_T
tapi untuk menenangkan hati bridezilla ini, mba pipit bilang akan diantar selasa malem 21 may  oleh mas tri. baiklaaaah, bisa rileks dikit karna dijanjiin dianter ke rumah.

tanggal 21 may pulang kantor aku telpon mba pipit, buat kasih tau jalan kerumah, dan jam 7 malem mereka masih sibuk ngurusin bikin amplop, hadeeh.. mba'e mas'e piye tho??
aku tanya kira2 jam berapa bisa sampai rumah, dy ngjanjiin malem, tp ga berani bilang jam-nya (hmm.. mulai ketar-ketir)

sampai akhirnya aku dan mas duluan yang sampe rumah dan yang anter undangan pun belum dateng jua.. tik tok tik tok.. tiap 5 menit sekali ngecek gerbang depan takutnya yang nganter ngetok2.. tapi apalah daya, harapan tinggal harapan *tssahh
yang di tunggu-tunggu ga dateng2 sampai jam 11 malem. sebel kesel keki marah bete manyun aaakk... kecewa keciwi banget.
rabu pagi udah siap nelpon mba pipit ala2 gangster, eehh tiba2 ada kabar dari ibu klo undangannya udah sampe rumah jam 8.
haduh mas tri, mba pipit.. sengaja ya ga mau ketemu gozilla yang satu ini..
katanya sih mereka bergadang sampe jam 1 malem buat lunasin cicilan undangan aku (-_-") kasian juga sih tapi kan bisa tho mba'e mas'e ngabarin dikit gitu ke akuu..
cuma Alhamdulillah deh akhirnya undangan udah sampe ke tangan.
eits tapi belum kelar nih penderitaannya, ternyata eh ternyata.. yang nganter undangan lupa bawa kartu tanda terima kasih dan kartu tuker souvenir *pingsan*

jadi sabtu ini tgl 25 may, aku dan mas juga yang harus nyusulin ke tebet buat ambil itu..
untuuuuung ya mas'e mba'e, aku juga mau ambil souvenir di tebet..
untuuuuung yaa mas'e mba'e, aku punya calon suami yang baiknya plus2 kebangetan..
soalnya klo enggaaa..  mungkin tanganku udah nyampe ke muka sampeyan, buat garuuk.. *eerr**

inhale..exhale..inhale..exhale..

L

Tidak ada komentar: