Anniversary ♥

Daisypath Anniversary tickers

Rabu, 05 Desember 2012

meet the parents

Seperti yang udah pernah aku posting disini , aku  pernah cerita tanggal 04 November keluarga mas I dateng ke rumah buat perkenalan keluarga, nah kali ini mau aku coba sharing gimana nuansa acaranya kemarin..
tgl 03 november aku ke rumah sih Mas I dulu buat ketemu sama keluarganya, soalnya ini pertama kali aku temu pandang sama mamah-bapaknya :D
dag dig dug dweer ser ser-an gimanaaa gitu kalau mau ketemu calon (insya Allah) mertua, hehe
Tetep di Syukuri, walopun akunya kebanyakan cengengesan tapi keluarga mas welcome banget ☺

Jam 7 malam tanggal 4 november, keluarga dari temanggung mendarat sampe rumah..
keluarga mas I
salam perkenalan
Dari pihak keluargaku, yang ikut serta cuma adik-adik dari keluarga Ibu aja, dari keluarga ayah ga ada yang hadir karena emang bukan acara resmi, jadi aku mikirnya nanti aja kalau lamaran baru undang banyak orang *big green*
Nah kalau dari keluarga si mas yang hadir sekitar 9 orang, tapi semua cuma dari keluarga Bapak-nya.

Acara dibuka dari pihak keluargaku dulu, Oom Aan.. 30menit pertama masih suasana ramah tamah emang agak kaku sedikit, dimulai dari perkenalan urutan keluarga dari mbah, urutan keluarga inti aku, trs dari keluarga mas juga memperkenalkan seluruh keluarganya yang hadir dan tidak hadir. eeh lama-lama malah berbalas pantun, si mas pun ikut2an nyumbang #doh!..

Bapaknya si Mas : "Insya Allah bulan depan tanggal 23 desember saya ada undangan pernikahan dari kerabat, jadi rencananya mau ke Jakarta lagi. semoga bisa sekalian datang kesini, kembali keluarga serahkan lagi ke Mas i dan Mbak L"
Mas I : iya, saya maunya juga secepatnya, sesuai pantunnya.. ikan sepat ikan gabus, makin cepat makin bagus.
Seluruh keluarga : *ngakak :))
Aku: ... #pingsan



ciee..kalem amat mas :D
           ----------- meet the parents ---------------

Mudah-mudahan dengan acara perkenalan ini selain mempererat tali silaturahmi diantara keluarga pun demi mengenal karakteristik dari kedua belah pihak dan juga untuk mengetahui keadaan keluarga…semoga nantinya jika memang  الله meridhoi dapat menjadi keluarga yang sesuai dengan koridor agama.

Aamiin yaa Rabbal Allamin ☺

L

Tidak ada komentar: