Anniversary ♥

Daisypath Anniversary tickers

Selasa, 18 Juni 2013

Barakallah..



16 Juni 2013 - berkumpul kembali di jannah-NYA
(aamin yaa robbal alamin)


Alhamdulillah.. atas Izin Allah, neng Lupi telah resmi menjadi Nyonya Indriawan Dwinanto a.k.a Ibu Iwan :)
akhirnya kata2 paling romantis "Baraka Allahu Lakuma wa Baraka alikumaWa jamaah baina kuma fee khair " sampai juga di telingaku..
Terima kasih tak terhingga atas kehadiran, doa restu, support, partisipasi dan perhatiannya untuk kelancaran acara pernikahan kami. semoga amanah baru ini dapat menjadikan kami keluarga yang sakinnah, mawaddah, warrahmah, dan dapat menjaga cinta dan kasih kami hingga mati dan berkumpul kembali di jannahnya.. aamin yaa robbal alamin

maaf ya review pernikahannya ditunda dulu sampe dapet foto dari para photografer, hehehe..
sekarang mau fokus dulu buat acara di temanggung dan honeymoon, hiihih..
Bismillah.. 

L

2 komentar:

Unknown mengatakan...

haiii congrats for your wedding yahh :)

mau share2 doongg,, kebetulan aku pengen pake makodam juga.. email aku yaa yesthikaranzia@gmail.com

thankyou :)

regards,
yesthi

Share Our View mengatakan...

hai hai yesthi..
makasih yaa..
kebetulan aku cm survey aja ke mahkodam, karna aku pakainya gedung cawang kencana.

waktu aku survey di mahkodam sih, gedungnya ukurannya melebar, kalo kamu minat dengan pernikahan 1 room, mungkin cocok dengan gedung itu karna gedungnya ga punya sayap.

sukses buat persiapan pernikahannya yaa ;)