Anniversary ♥

Daisypath Anniversary tickers

Senin, 10 Juni 2013

Happy 1st Anniversary

09 June 2012 - 09 June 2013, We're Celebrating Our first Anniversary, hmm.. maybe our Last Anniversary on 09 June, because we'll start a new member of date, which is: 16 June 2013 with in 6 days.. *big grin* :D

bocoran dikit, malem tanggal 8 june sempet ribut kecil sama si mas karna persiapan nikah (is it normal right?) betebete ga jelas gitu sampe paginya, hahahha
Langsung Istighfar, masya Allah, aku dalam masa menuju pelaminan tapi masih belom beres benahin emosi gini,maap ya mas ayang :-*
finally.. dijanjiin si mas mau kerumah aku malemnya, udah happy banget tiba2 rahmat ( hujan ) turun gede banget.. sempet hopeless karna jam 7.30 malem blom ada kabar dari mas Iwan.
Ga taunya dy lama banget nyampe rumah karna lagi nyiapin kado suuurprise buat aku, simple sih, tapi maknanya daleeem banget.
kenapa bisa dibilang dalem maknanya? karna foto yang mas iwan print itu adalah foto2 prewedding kita yang dy edit sendiri dan dy cetak sendiri buat dipajang tanggal 16 nanti. ahh speechless..
eits, ga mau kalah kasih suuurprise, aku juga udah punya kado buat mas.. mungkin ini ya namanya jodoh, mas iwan kasih aku foto, aku bales lagi dengan foto.. hihihii niatnya sama.






mungkin emang ga ada makan malem romantis dengan candle light dinner, ataupun sebucket mawar. tapi dengan usaha mas iwan yang dateng kerumah hujan2, bahas progress nikahan ditengah2 anniversary depan keluarga itu lebih indah daripada segalanya.
makasih ya ayang, smoga dpt selalu RSS, Rukun Sabar Semangat!
hihih




sayang kamu ♥

L

Tidak ada komentar: