Anniversary ♥

Daisypath Anniversary tickers

Senin, 10 Juni 2013

H-8 Pengajian

Hari & Tanggal : Sabtu, 8 Juni 2013

Namanya pengajian sebenernya ga ada prosesi yang terlalu unik sih, selain Khidmat. 
prosesnya itu Shalawat, hadiah pada Nabi, mendoakan para pendahulu dan tausyiah pernikahan. Tapi ntah kenapa suasananya mengharukan banget. Aku dari awal kok ya rasanya terharu banget, mata berkaca-kaca terus. Mikir "ini bener terjadi ya?" atau "ini pengajian nikahan gue?" atau.. "Serius banget Fia, lo siap nikah muda?". Semua kelebatan hal itu lewat. Merusak ritme sistem khayal dan membuncahkan emosi.

Terharu.. Bersyukur,  Ya cuma itu yang bisa aku lakukan tadi.
Pengajian dimulai ba'da Dzhur sekitar jam 1, tamu-tamu sudah mulai berdatangan. langsung aku sambut dengan menyalami ibu2 pengajian satu-per-satu, kemudian pengajian dimulai. awalnya Pembukaan pengajian dengan MC Andalan Keluarga yaitu Tante wiwid :D
Kemudian acara diserahkan kembali ke Ibu Ustadz untuk memulai pembacaan Doa. Yang aku tau, di dalem pengajian itu calon pengantin memang diharuskan membaca ayat suci Al-quran, tapii yang bikin tegang sekali sodar-sodarah.. ternyata baca Alqur-an nya itu duduk ditengah2 Ibu pengajian, GLEK!!
Aku ambil bagian baca surat Ar-Rahman ayat 1-10, lalu dilanjutkan Ibu dan kemudian Mba Nissa.
lalu shalawat Nabi, Doa2 Pengantin. dan yang bikin seru itu waktu Ibu2 pengajian nyanyiin lagu khosidah  ♫♫ "Selamat berbahagia kepada calon pengantin, janganlah kau abaikan jadi isteri sholihah"  ♫♫
wah itu rasanya langsung merinding, eh iya lho ternyata beneran mau jadi pengantin :P

h-8 menuju Nyonya Indriawan ☺☺☺
L  

Tidak ada komentar: