Anniversary ♥

Daisypath Anniversary tickers

Selasa, 30 April 2013

PhotoBooth

Ngomongin Photo booth sekarang pasti ga jauh2 dari bayangan wedding atau souvenir.
yap, soalnya photobooth atau Photo Instant ini lagi ngetrend ya di kalangan capeng & dunia pernikahan saat ini. Ada yang modelnya photo box & ada juga yang seperti photo studio, nama bekennya sih "red carpet".
Yang model photo box kelebihannya bisa seru2an dempet2an didalam box, narcis2an tanpa diliat orang. Yang model photo studio kelebihannya bisa dicetak dalam ukuran 4R/6R, kalau dekorasinya bagus bisa sekalian jadi pajangan dirumah deh.

untuk vendor photobooth ini aku udak ketok palu jatuhin pilihan ke Origamii Photography. waktu lagi jaman2nya kita excited banget sama pameran wedding, aku sekalian survey photobooth. dan udah dua kali ngerasain hasil photo session di Origamii dan hasilnya double puaass..
lightingnya, hasil fotonya, kertas dan rame fotonya itu paling ciamik dibanding yang lain. akhirnya kita booking fee 300rb, dan dapet deal:

Unlimited Photo (4r size) 4 Hours
Photo template (custom)

Photo frame (standard)

Props

CD or DVD

untuk background fotonya, kita koordinasi sama pihak dekorasi pernikahan, disini aku minta bonus dekorasi dari chikal buat photobooth.. mintanya sih gebyok putih dan standing flower 2 (mudah2an dapet acc dari bu Sri  :D)
ohya, untuk contoh foto hasil beberapa photo booth, boleh diintip dibawah ini..
Origamii
IconLife




















Cara kerjanya nanti, akan ada kupon photobooth yang dikasih barengan sama souvenir di meja penerima tamu, lalu abis itu antri photo di tempat photobooth. Kupon dikasi ke pihak Origamii, jepret terus beberapa menit kemudian hasilnya udah keluar deh :D
smoga berjalan sesuai prediksiii, yeay aamiin

L

1 komentar:

photobooth souvenir mengatakan...

Didalam acara pernikahan, dan khususunya pada acara resepsi sesi pemotretan bersama keluarga dan kerabat menjadi moment yang sangat dinantikan, karena pada moment ini kesempatan kedua mempelai pengantin dapat foto bersama dengan keluarga dan kerabat yang dicintainya. dengan kehadiran jasa photobooth penganti, keluarga, dan tamu-tamu dapat melihat langsung hasil cetakan yang dapat ditunggu langsu jadi dengan waktu yang relatif sangat cepat. fotobooth banyak digunakan pada acara resepsi pernikaha, dengan menyediakan photobooth corner sebagai souvenir atau kenang-kenangan untuk para keluarga dan kerabat tercinta.

Adanya photo booth wedding, tamu-tamu undangan bebas foto dan bebas cetak dengan paket photo booth unlimited, tamu undangan dapat mengabadikan kehadiran pada momen resepsi pernikahan anda. Salah satu tema dekorasi photobooth pada pernikahan elegan yaitu dengan membuat tema vintage dapat membuat kesan photobooth yang sangat unik, jadi para tamu undangan pun akan sangat tertarik, akan merasa senang diabadikan momen spesial tersebut dengan kehadiran photobooth dengan tema unik, dan menunjukan mereka menghadiri resepsi pernikahan anda.

agar menjadi lebih menarik, siapkanlah kupon foto untuk tamu undangan masuk dalam sesi photobooth, kemudian tidak lama setelah pemotretan, hasil cetakan fotonya bisa mereka bawa pulang langsung dengan tambahan frame karton sebagai dudukan foto.Dengan menambahkan dekorasi unik semacam tulisan papan tulis, dengan nama kedua mempelai, lengkap degan tanggal resepsi pernikahan, atau anda pun bisa meminta kepada team photobooth untuk dapat mencetakkan langsung kedalam fotonya, biasanya di sebut template photobooth. untuk menghemat budget, dekorasi tidak harus mahal yang paling menarik adalah membuat kesan unik dan cukup menyenangkan dijadikan sebagai background untuk souvenir photobooth.