Anniversary ♥

Daisypath Anniversary tickers

Rabu, 17 April 2013

Pre-Make-Up Test

Busy week, busy weekend.. dikit lagi calon manten bakal jadi gozillaa gara2 weekend ga pernah absen ngurusin persiapan nikah. sampe harus nagih nonton bioskop sama calon suami, hihihi

Alhamdulillah sampai 2 bulan menjelang nikah aku udah deal sama perias. jadi karena aku ga pake perias rekanan dari Chikal, dan di backup dengan DIAN AYU wedding service , a.k.a punya tanteku sendiri, akhirnya periasnya pun doi yg milihin. dan dy adalah.. jreng.. jreng..
periasku waktu lamaran dulu, Tante Ika dari MSC salon&bride.
menurut penerawangan orang2 sih, tante ika ini jam terbangnya  udah tinggi banget, sering menang tes kecantikan untuk spesialis dandanin orang. dan buat yang lupa wujud dari makeup-ku waktu lamaran dulu, intip lagi disini ya, hehe

tanggal 13 april 2013 jam 5 sore, aku janjian buat test makeup sama tante ika di workshopnya.awalnya sih sempet takut makeupnya bakal aneh, bukan.. bukan karena kualitas dari kelihaian tante ika atau pun kosmetiknya. tapi karena aku mikirin baju nikahku kan hijau, nah apa pulak nanti kalau eyeshadowku bakal ijo juga, aaakk..

jadi make-upnya itu aku sambil tiduran macam lagi facial gitu, dan surprise banget pas aku bangun ketemu kaca, hah berubah !!!  make up pertama nuansa emas buat akad nikah, lalu makeup kedua nuansa hijau untuk resepsi. Tante Ika ini jago banget mainin shadow di mata dan bentukin alis, dan begitu aku ngaca..aaaah sukaaaa...
oke, mungkin bakal dibilang narsis dan hoax kalau aku lanjut muji2 sendiri, hihi
tapi segala puji-pujian bener-bener bikin ampuh buat naikin mood lho pemirsa :D

 
Lagi asik2 di-dempul, tiba2 tante lia (salah satu wedding organizer aku) nyeletuk:
"udah foto prewed blm? sayang banget kalo test -makeupnya ga digunain soalnya hasilnya udah bagus gini, sekalian aja foto"
oh iya, bener juga ya.. kenapa dulu pas kita bikin session foto prewedding ga skalian pas jadwal test makeup ya? akhirnya langsung muncul ide cerdas..
"oh iya, gimana kalau foto resmi aja di studio, kita kan belum punya foto pake kebaya ya sayang?"
dan si mas pun mengganguk dan mengamini kemauan calonnya, hahaha

jadi begitu sampe di rumah ledy, aku langsung bongkar lemari rias manten dy, dan cari beskap, kebaya+kain. dan nekad pergi cari studio foto jam 9 malam sodara-sodara, hahaha gile nih calon manten, niat banget!

kelar foto studio, aku ga langsung bersihin muka, aku diemin dulu ini muka sampe setengah 12 malem, eh makin bagus aja lho beneran deh ga bo'ong. make-upnya makin lama makin nempel, makin mengkilap, ga pecah, warna muka ga belang-belang, mata ga kaya abis ditonjok, warna2 di muka ga kaya tempelan. hanya satu kekurangannya..alis ku hilaaang!! tipiiis banget kaya benang abis kena air :'(

but over all aku puas sama make-up nya tante Ika, please makes me more pretty than last night on my wedding day yaaaaa... :)

L

Tidak ada komentar: